Senin, 02 Juli 2012

Kiat-Kiat Mengecilkan Perut


Memiliki perut buncit memang bukan dambaan setiap orang, Bukan karena sedang hamil lho. Bagi teman-teman yang ingin mengecilkan perut buncit  menjadi lebih langsing san seksi tentunya, ada beberapa tips ringan yang perlu dicoba. beberapa diantaranya adalah :


1. Bagi para ibu pasca melahirkan alangkah baiknya selalu memberikan asupan asi bagi anaknya. Hal ini sangat dianjurkan untuk menunjang perkembangan si bayi. Menyusui dapat membantu anda mengurangi berat badan. Hanya dengan menyusui anda bisa mengurangi hingga 500 kalori setiap harinya.

2. Bagi ibu menyusui makanlah sedikit tetapi sering, dengan komposisi makan perbanyak serat dan buah-buahan. Hal ini bertujuan untuk mencegah penumpukan lemak dan kalori di tubuh anda. Dengan begitu berat badan anda bisa terkontrol dengan baik. Dan selain ibu-ibu pasca melahirkan makan besar 3 kali sehari secara teratur.

3. Perbanyak minum air setiap harinya. Proses hidrasi sangat penting bagi tubuh karena dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu melangsingkan tubuh karena dengan minum banyak air putih dapat menekan rasa lapar. Untuk minum minuman manis sebaiknya dalam sehari cukup minum 2 kali sehari saja dengan gula rendah kalori.

4.  senam atau olahraga ringan lainnya. Dengan berolahraga secara teratur otot akan lebih kencang dan pembakaran kalori akan lebih sempurna.

5. Minum fibreslim 1 sachet untuk membantu cepatnya asupan nutrisi pada tubuh anda untuk ibu-ibu yang sedang menyusui dan untuk mencegah perut buncit, minum fibreslim 3 kali dalam sehari.


sumber : segala sumber / caramengecilkanperut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar